VIDMATE

Minggu, 13 Oktober 2013

Cara Mengirim Foto Lewat Facebook


Cara Mengirim Foto Lewat Pesan Facebook dengan Cepat
Pesan Foto FB
Cara Mengirim Foto di Facebook Lewat Pesan - Kita semua tahu bahwa Facebook merupakan media social no.1 di dunia. Dengan memiliki akun di media sosial seperti facebook ini akan mempermudah kita dalam berkomunikasi dengan orang lain. Salah satunya yaitu kita dapat mengirim foto melalui facebook, dengan fasilitas kirim foto ini tentu semakin mempermudah dan mempercepat kita dalam berkomunikasi dengan orang lain. Berdasarkan pengalaman saya untuk mengirim foto lewat facebook ini kita hanya memerlukan akses internet, dan tanpa pulsa. Cukup mudah bukan ? Nah untuk Anda yang ingin mencoba fasilitas mengirim foto melalui facebook ini, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Silahkan Login ke FB
2. Lalu buka pesan, kemudian buat pesan baru atau klik disini
3. Isikan nama seseorang yang ingin dikirimi foto pada form Kepada, lalu untuk menambah foto klik Tambahkan foto yang berada dibawah kolom pesan [Lihat gambar]

pilih penerima
klik gambar untuk memperbesar


4. Kemudian Cari foto yang ingin dikirimkan, lalu klik Open

cari gambar
klik gambar untuk memperbesar


5. Setelah itu isi pesan yang ingin disampaikan bersamaan dengan foto tersebut lalu klik tombol Kirim

klik kirim
klik gambar untuk memperbesar

6. Selesai dan foto Anda telah terkirim

Dengan mengirim foto lewat Facebook ini tentu semakin meringankan pekerjaan kita bukan ? selain mudah untuk dilakukan cara ini sangat efektif jika anda ingin mengirim foto dengan cepat.


Nah mungkin itu sedikit pembahasan kali ini mengenai Cara Mengirim Foto di Facebook Lewat Pesan, jika ada kurangnya silahkan beri saran pada kotak komentar. Semoga artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda.

"Jangan Lupa Likenya ya ? :D"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar